ZAKATEL TEBAR BERAS 1 TON UNTUK SEJABODETABEK

Zakatel tebar sedekah beras 1 ton untuk keluarga prasejahtera. Kegiatan tersebut digelar bersama dengan kegiatan akbar, yaitu khitanan massal dan santunan kepada pensiunan prasejahtera, di wilayah telkom sejabodetabek.

Acara terselenggara berkat kerja bareng Telkom, P2tel sejabodetabek, Mitratel, IAE ITB, dan Yayasan Ahatama, juga MTTG Area Tangerang, dilaksanakan di gedung Telkom Witel Banten, pada tanggal 24 Agustus 2024.

Khitanan massal diikuti oleh 112 anak, sedang penerima santuan sejabodetabel senilai Rp. 26 juta, dan penerima sedekah beras dari Zakatel sebanyak 200 orang/keluarga prasejahtera masing2 menerima 5kg beras.

Dalam acara tersebut diselaraskan dengan peringatan HUT kemederkaan RI ke-79, sehingga hampir semua hadirin memakai pakaian nuansa merah putih.

Dengan motto khairunnas anfa uhum linas, sebaik baik manusia adalah manusia yg memeberi manfaat bagi manusia lainnya, acara ditutup dengan pelepasan mobil truk pengangkut beras 1 Ton, yg siap didistribusi ke alamat wilayah cabang p2tel sejabodetabek, dengan iringin doa semoga acara kepedulian sosial ini mendapat ridho Alloh SWT, berbuah pahala dan dapat diselenggarakan lebih meriah lagi di tahun mendatang, in syaa alloh.

Wassalam
Zakatel,,, berkah,,, berkah,,, berkah.

Leave a Reply